#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali : Bali Part 1. Finally!

Tgl 29 Agustus 2015 Sampai kami di Bali! Yeay! Sebenernya awalnya gak semenyenangkan itu sih. Sesuai postingan sebelumnya (kota Banyuwangi), saya & Erfan naik bus dari Pelabuhan Gilimanuk ke kota Denpasar, tepatnya terminal Ubung dengan harga Rp 40.000/orang. Sebelum masuk ke terminal Gilimanuk kita harus kasih liat KTP, mungkin sejak kasus bom Bali. Follow and […]

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali : Banyuwangi. Africa van Java di ujung Pulau Jawa

Tgl 27 Agustus 2015 Kereta yg ngebawa kami dari Malang ke Banyuwangi berjalan lancar. Masih nempel di ingatan, 2 perempuan yg duduk di depan kami pergi dengan persiapan bekal yg matang. Sampai2 saya & Erfan kelaparan ngeliat mereka. Kenapaaa bs sampe lupa bawa bekal. Mentang2 kereta yg kami naiki jalannya malam, kami kira akan nyenyak […]

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali: Malang. Malang Dibawa Senang

Tgl 25 Agustus 2015 Seperti di judul sebelumnya, saya & Erfan berangkat dari Yogyakarta jam 20.45 dengan kereta Malioboro Ekspres menuju Malang. sudah beberapa kali konfirmasi ke adiknya Tante saya di kota Malang kalau mau numpang nginep, jadi dari stasiun rencananya akan cari angkutan umum atau taksi untuk ke rumahnya. Follow and Like Us at:

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali: Yogyakarta Part 2 (and Solo!)

Tgl 22 Agustus 2015 Lanjut lagi ya, perjalanan ke Solo bisa dibilang lancar jaya. badan dan pikiran udah di-setting siap jalan jauh, jadi gak boleh ngeluh. tadi malem tidur udah nyenyak (gimana gak, capek abis berenang 😀 duh, ngorok gak ya?), sarapan udah banyak, minum udah bawa. karena dari Yogya, menuju Solo kami melewati kampung […]

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali : Tegal Sebagai Awal

Seperti yang sudah saya sebutkan di postingan sebelumnya, kota Tegal saya & Erfan datangi pertama karena ada tetangga masa kecil yang sekarang tinggal di Tegal. Sudah wanti-wanti Era (si sahabat) biar luangin waktu buat bawa jalan-jalan (dih, maksa 😀 ) & menyerahkan semuanya ke dia soal kemana aja selama disana. Follow and Like Us at:

Asal Muasal #asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali dan Persiapannya

1 tahun! 1 tahun, ya Tuhaaan.. kemana aja saya selama ini? mentang-mentang gak menang kuis, isi blog jadi males :p Jadi ceritanya sibuk, sibuk bikin kue… lalu memakannya #eh?! 😕 masih berkecimpung di dunia baking, dan masih doyan banget makan kok. cuma gak di review disini karena saudara-saudara, tempat yg saya makan kebanyakan sudah ada […]